Senin, 16 November 2015

Obat Herbal Penyakit Miom K-Muricata

Penjualan Obat Herbal Miom K-Muricata

Miom merupakan istilah medis untuk tumor. Asal mulanya sel otot dibanding rahim, namun berubah menjadi tumor dan menempel pada otot dinding rahim tersebut. Berukuran seperti kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan dapat bertumbuh secara cepat atau lambat, sehingga awalnya satu, kelamaan semakin banyak.
Apabila ukurannya kecil, adanya miom di tubuh akan sulit untuk dicek. Namun bila cukup besar, maka akan muncul gejala, misal :
  • sakit pinggul
  • Perut terasa kembung & kadang besar seperti orang hamil
  • Nyeri pada saat bersenggama
  • Gejala kekurangan darah karena kehilangan darah haid
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih
  • Tertekan pada panggul
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, sakit, dan pendarahan yang abnormal.
Kesempatan hamil sangat kecil apabila, miom tumbuh di saluran leher rahim, kerena leher rahim semakin kecil & menghambat proses masuknya sperma ke rahim hingga menyusahkan proses pembuahan. Jadi miom harus dihilangkan terlebih dahulu.

Hamil dengan adanya miom, harus berhati-hati. Pada trimester pertama akan ada peringatan keguguran karena miom yang membesar akan mendorong embrio sehingga tidak bisa menempel dengan baik di dinding rahim. Apabila kehamilan tetap lanjut, maka miom dapat mendesak janin sampai plasenta previa dan pendarahan pada saat persalinan.

Jawaban paling tepat untuk mengatasi penyakit miom, hanya dengan Obat Tradisional Penyakit Miom K-Muricata, yang secara alami mampu menyembuhkan penyakit miom bebas efek samping karna Obat Miom K-Muricata dibuat dari bahan yang 100 persen tradisional tidak ada mengandung bahan kimia di dalamnya.

Penyakit Miom Dipulihkan Berkat Obat Herbal Penyakit Miom

Salista berumur empat puluh delapan tahun, asal dari Bandung memberi testimoni kesembuhan bagi kesehatan kita semua. Pada tahun 2005 terdiagnosa menderita penyakit miom, sampai dua ribu tujuh telah dua kali mengecek papsmier. Miomnya masih berukuran kecil, kiri 1 cm sedang kanan satu cm. Tetapi di tahun dua ribu tujuh penyakit miomnya semakin membesar, hasilnya sangat mengkhawatirkan, pada saat haid rasa sakitnya sangat mengerikan, perut seakan diperas, bekali-kali tidak sadarkan diri, panas dingin. Miom semakin besar, bahkan ketika stres miomnya membesar dan mengakibatkan sakit yang tak tertahan.

Sepanjang tahun 2007 sampai 2010 cukup berobat ke dokter umum dan diberi obat penahan rasa sakit serta disarankan untuk makan sate kambing, makan hati ayam, supaya tensi naik, karena saat sakit miom tensi darahnya semakin turun. Pada akhir 2010 dikenalkan Bpk. Franklin sebagai seorang konselor AIDS di Bandung yang menggunakan Obat Penyakit Miom K-Muricata untuk pasien-pasien HIV ataupun jenis penyakit lainnya.

Dikarenakan belum terlalu yakin & ragu-ragu, dia tidak membeli K-Muricata, tapi karena niat tulus dari Pak Franklin untuk kesembuhan penyakitnya, diberikan satu botol Jus Kulit Manggis untuk Bu Salista Madurasmi. Seusai minum, sebanyak tiga puluh ml setiap 2 kali pagi hari dan malam hari, 1 jam kemudian, reaksinya sangat menakjubkan. Panas dari dalam, usus dalam perut diperas rasanya, kepalanya sakit bukan main sampai dibenturkan ke tembok, karena terlalu panasnya dari dalam tubuh, sampai minum air dingin pukul sebelas malam, tidur sambil menempel di tembok. Dalam waktu 3 hari berturut-turut mengonsumsi K-Muricata & kejadian sama terulang kembali, pada hari ke empat, panas sudah hilang, sakit kepala juga membaik, perut tidak sakit lagi dan miomnya tidak membesar lagi.

Dari miom yang sebesar telur bebek mulai mengecil seukuran telur puyuh, dengan habis sepuluh botol Obat Miom K-Muricata. Kondisinya amat memprihatinkan selama sakit miom & belum mengonsumsi K Muricata, seperti mual-mual, badan terasa lemas, tidak nafsu makan & tidak semangat beraktivitas apapun.

Sumber :  http://www.bliherbal.com/obat-herbal-miom-k-muricata/

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda